Sinkronisasi dan Pengisian Angket Spada

  Senin, 12 Juli 2021 - 22:25:13 WIB   -     Dibaca: 134 kali

Terkait sinkronisasi Spada serta pengisian angket Spada pembelajaran online dalam klasterisasi PT, ada beberapa informasi yang perlu disampaikan kepada seluruh dosen tetap dan mahasiswa:

1. Bagi dosen tetap yang belum menggunakan email institusi sebagai akun di elitag, silahkan mengajukan perubahan email ke helpdesk elitag dengan mencantumkan nama lengkap, asal Prodi, dan email yang seharusnya. Data acuan dikti adalah data pddikti yang mengambil dari data sister, oleh karenanya email harus sesuai untuk dapat melakukan sinkronisasi Spada ataupun mengisi angket Spada, serta program-program mendatang lainnya.

2. Bagi mahasiswa yang akun elitagnya tidak/belum menggunakan email yang valid (seperti @matkul1, @namadosen dll), silahkan mengajukan perubahan email ke helpdesk elitag dengan mencantumkan nama lengkap, asal Prodi, dan email yang seharusnya. Data acuan dikti adalah data pddikti sesuai kampus afiliasi mahasiswa.

3. Batas pengisian angket Spada: 25 Juli 2021.

4. Yang dimaksud LMS (Learning Management System) dalam angket adalah elitag, yang telah diterapkan di kampus UNTAG dalam masa pembelajaran daring.

5. Berikut update sementara jumlah dosen dan mahasiswa yang telah melakukan sinkronisasi Spada serta jumlah respon pengisian angket Spada (12 Juli 2021 - 19:20 WIB).

 

 



Sistem Informasi Manajemen Akademik Untag Surabaya Link