RAPAT KOORDINASI PENGAJARAN KOLABORATIF DENGAN UNIVERSITI MALAYSIA PERLIS (UNIMAP)

  Kamis, 29 Oktober 2020 - 14:27:32 WIB   -     Dibaca: 222 kali

 

 

 

Untuk memastikan pengajaran kolaboratif antara Sastra Inggris Untag Surabaya dan Universiti Malaysia Perlis (UniMAP) berjalan dengan baik, rapat koordinasi oleh beberapa dosen dari UniMAP dan dosen dari Sastra Inggris Untag Surabaya perlu diselenggarakan. Pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 rapat koordinasi tersebut dapat terwujudkan.

Dosen UniMAP yang terlibat dalam pengajaran kolaboratif dan turut hadir dalam rapat koordinasi via Zoom meeting ini yaitu Prof. Dr. Harshita Aini Haroon, Dr. Sharmini Abdullah, dan Dr. Rozilawati Mahadi. Sedangkan dosen Sastra Inggris yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Dr. Pininta V. Silalahi, M.Pd., Dr. Pariyanto, M.Ed., dan Bramantya Pradipta, M.Hum.

Mata kuliah Sastra Inggris yang dipilih oleh dosen UniMAP untuk diampu diantaranya adalah English Language Teaching, General Linguistics, Semantics, Research on Language, dan Critical Discourse Analysis. Sedangkan mata kuliah yang ditawarkan oleh UniMAP untuk diampu dosen Sastra Inggris Untag Surabaya, Dr. Pininta dan Dr. Pariyanto, yaitu English for Academic Purposes, dan English for General Communication. Pada rapat koordinasi ini didiskusikan juga rincian topik dan sesi mata kuliah yang hendak diampu oleh masing-masing dosen yang terlibat dalam pengajaran kolabaratif dari kedua universitas ini.



Sistem Informasi Manajemen Akademik Untag Surabaya Link