Dekan Sastra UNTAG Surabaya Bicarakan MOU Dengan Dekan Fakultas Humanistik Dan Ilmu Sosial Khon Kaen University Thailand

  Senin, 24 November 2014 - 15:40:55 WIB   -     Dibaca: 33 kali

Drs. Danu Wahyono, M.Hum, Dekan Fakultas Sastra Universita 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya didampingi dosen sastra dan dosen teknik bertemu dengan Assoc. Prof. Dr. Kulthida Tuamsuk, Dekan Fakultas Humanistik dan Ilmu Sosial, Khon Kaen University (KKU) Thailand guna membicarakan Memorandum Of Understanding (MOU) kedua Fakultas

Setelah melakukan pertimbangan-pertimbangan antara kedua pihak akhirnya disepakati bahwa MOU akan ditanda tangani pada acara pembuka Student Exchange Program dan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Adapun pertimbangan-pertimbangan dari kedua Fakultas yaitu jumlah mahasiswa yang akan dikirimkan antara kedua universitas dalam waktu satu tahun, penelitian bersama antara dosen kedua fakultas, study lanjut S2, S3 di Khon Kaen University, Thailand.

Pertemuan kedua dekan tersebut berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan. Penghujung dari pertemuan itu adalah penyerahan cendera mata yang diserahkan langsung kepada dekan sastra.


KOMENTAR